Senin, 13/05/2024 20:33 WIB

Ronaldo Janji Sumbang Trofi untuk Al-Nassr Musim Ini

Ronaldo Janji Sumbang Trofi untuk Al-Nassr Musim Ini

Bintang Al-Nassr, Cristiano Ronaldo (Foto: Goal)

Riyadh, Jurnas.com - Bintang Al-Nassr, Cristiano Ronaldo, bersumpah akan menyumbangkan trofi untuk klub pasca baru saja tersingkir dari Liga Champions Asia (AFC).

Al-Nassr angkat koper karena kalah 3-1 dalam babak adu penalti melawan wakil Uni Emirat Arab, Al-Ain, pada Selasa (12/3), meski Ronaldo sempat mencetak satu gol di laga tersebut.

Sayangnya, dia juga gagal melakukan tendangan penalti dari jarak tiga yard usai kiper Al-Ain menepis bola yang dieksekusi oleh mantan bintang Real Madrid dan Manchester United (MU) tersebut.

"Terima kasih atas dukungan Anda. Kami akan menemukan cara untuk bangkit kembali dan kembali lebih kuat! Bersama, selalu!" tulis Ronaldo di akun Instagramnya.

Dikutip dari Goal, pelatih Al-Nassr, Luis Castro meratapi kekalahan tim dan menyebut pihaknya kurang beruntung meski menciptakan banyak peluang mencetak gol dan menjadi tim yang lebih dominan.

Al-Nassr masih memiliki Liga Pro Saudi dan saat ini tertinggal 12 poin dari pemimpin liga Al-Hilal. Adapun trofi lainnya dari Piala Super Saudi akan dimainkan pada bulan-bulan terakhir musim ini.

Selanjutnya, Ronaldo akan terlibat dalam pertandingan Liga Pro Saudi melawan Al-Ahli pada Jumat ini, dan dituntut mengamankan tiga poin guna menjaga asa dalam perebutan titel Liga Pro Saudi.

KEYWORD :

Liga Champions Cristiano Ronaldo Al-Nassr vs Al-Ain Asia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :