Kamis, 16/05/2024 17:47 WIB

Mane Lolos dari Kartu Merah saat Al-Nassr Keok di AFC

Mane Lolos dari Kartu Merah saat Al-Nassr Keok di AFC

Penyerang Al-Nassr, Sadio Mane (Foto: Goal)

Riyadh, Jurnas.com - Penyerang Al-Nassr, Sadio Mane, secara mengherankan lolos dari hukuman kartu merah pasca tertangkap kamera mencekik leher pemain Al-Ain, Saeed Juma, pada Selasa (12/3).

Tim yang diperkuat Cristiano Ronaldo itu tersingkir dari Liga Champions Asia (AFC), dan Mane yang mencekik leher lawannya hanya memperoleh kartu kuning dari wasit.

Manajer Al Ain sekaligus legenda Argentina, Hernan Crespo, memprotes keras agar Mane diberikan kartu merah dari tepi lapangan, namun mantan pemain Liverpool itu diizinkan untuk tetap berada di lapangan.

Dikutip dari Goal, Al-Nassr tampil untuk membalikkan defisit 1-0 dari laga sebelumnya. Namun, klub Liga Pro Saudi kebobolan dua gol di paruh awal, sebelum Abdulrahman Ghareeb mencoba memangkas ketertinggalan di akhir babak pertama.

Pada babak kedua, pertandingan berubah dramatis usai gol bunuh diri Khalid Eisa dan sepakan Alex Telles memaksa pertandingan berlanjut ke babak tambahan waktu.

Pemain Al-Ain, Sultan Al-Shamsi kembali membawa klub Uni Emirat Arab unggul pada menit ke-10. Namun, hukuman penalti yang dieksekusi oleh Ronaldo membuat laga diteruskan ke babak adu penalti.

Dalam babak adu penalti, tim asuhan Crespo berhasil menang dengan skor 3-1, untuk memastikan satu tiket ke semifinal. Di fase selanjutnya, Al-Ain akan berhadapan dengan pemenang Al-Ittihad melawan Al-Hilal.

KEYWORD :

Sadio Mane Al-Nassr Liga Champions AFC Al-Ain




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :