Senin, 20/05/2024 11:12 WIB

Ronaldo Buka-bukaan Soal Selebrasi Provokatif ke Suporter

Ronaldo Buka-bukaan Soal Selebrasi Provokatif ke Suporter

Bintang Al-Nassr, Cristiano Ronaldo (Foto: Goal)

Riyadh, Jurnas.com - Penyerang Al-Nassr, Cristiano Ronaldo, akhirnya buka suara mengenai selebrasi provokatifnya ke arah pendukung Al-Shabab, ketika kedua tim bertemu di Liga Pro Saudi beberapa waktu lalu.

Ronaldo menunjukkan gestur tangan di telinga lalu menggosok paha, usai suporter tim tuan rumah meneriakkan nama Lionel Messi, rival abadi Ronaldo sejak keduanya masih bermain di La Liga.

Kini, superstar Portugal itu terancam sanksi larangan bermain dua pertandingan dan denda. Namun, dia juga telah menyampaikan pemikirannya tentang insiden tersebut.

"Saya menghormati semua klub. Dan kegembiraan setelah tembakan mengungkapkan kekuatan dan kemenangan, dan itu tidak memalukan. Kami sudah terbiasa dengan hal itu di Eropa," kata Ronaldo dikutip dari Goal pada Rabu (28/2).

Ancaman sanksi terhadap Ronaldo akan menjadi pukulan besar bagi Al-Nassr. Striker Portugal ini telah mencetak sembilan gol dalam delapan pertandingan terakhirnya di Liga Pro Saudi dan memuncaki klasemen Sepatu Emas dengan 22 gol musim ini.

Ronaldo masih menunggu sanksi yang akan dijatuhkan oleh Komite Disiplin dan Etik dalam waktu dekat. Jika dia absen, maka mantan penyerang Real Madrid itu akan melewatkan pertandingan Liga Pro Saudi mendatang melawan Al-Hazem dan Al-Raed, namun akan tersedia untuk pertandingan Liga Champions AFC Al-Nassr melawan Al Ain.

KEYWORD :

Cristiano Ronaldo Al-Nassr Liga Pro Saudi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :