Selasa, 14/05/2024 19:57 WIB

Dilirik MU dan Chelsea, Benzema Bertahan di Al-Ittihad

Dilirik MU dan Chelsea, Benzema Bertahan di Al-Ittihad

Penyerang Al-Ittihad, Karim Benzema Foto: Goal)

Riyadh, Jurnas.com - Karim Benzema dikabarkan akan tetap bertahan di Al-Ittihad musim dingin ini, di tengah ketertarik sejumlah klub top Eropa, termasuk Manchester United (MU) dan Chelsea.

Menurut laporan David Ornstein dari The Athletic yang dikutip Goal pada Rabu (31/1), pemain 36 tahun itu tidak akan meninggalkan Liga Pro Saudi. Apalagi, Benzema musim panas lalu menandatangani kontrak tiga tahun bersama Al-Ittihad.

Laporan itu menambahkan, mantan bintang Real Madrid itu di sisi lain gelisah di tim barunya. Awal bulan ini, peraih Ballon d`Or itu pergi liburan tanpa izin dan terlambat melapor kepada klub.

Mesi mencetak 12 gol dari 20 pertandingan, Benzema mendapatkan kritik keras dari penggemar atas penampilannya. Dia juga menghapus akun Instagramnya di tengah kritikan tersebut.

Diketahui, Al-Ittihad menjuarai Liga Pro Saudi musim 2022/2023, namun musim ini duduk di peringkat ke-7, tertinggal 25 poin di belakang Al-Hilal. Capaian ini diperburuk dengan kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir sebelum jeda internasional.

Al-Ittihad akan kembali beraksi pada 4 Februari mendatang saat bertandang ke markas Al-Faisaly, untuk melakoni laga perempat final Piala Raja Champions, sebelum melawan Al-Tai tiga hari kemudian.

KEYWORD :

Karim Benzema Al-Ittihad Liga Pro Saudi Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :