Senin, 20/05/2024 15:23 WIB

Presiden La Liga Yakin Mbappe ke Madrid Tahun Ini

Presiden La Liga Yakin Mbappe ke Madrid Tahun Ini

Bintang PSG, Kylian Mbappe (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Presiden La Liga, Javier Tebas, yakin Kylian Mbappe akan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) musim panas ini, dan segera bergabung dengan Real Madrid.

"Saya pikir (peluangnya tinggi). Itu pendapat pribadi. Pemain berusia 26 tahun. Itu akan tergantung pada Real Madrid, presiden dan apa yang ingin dia pertaruhkan," kata Tebas kepada Marca soal kemungkinan Mbappe gabung Madrid, sebagaimana dikutip pada Selasa (30/1).

"Real Madrid pasti berpikir bahwa kedatangan (Jude) Bellingham membuat mereka sudah memiliki bintang, Vinicius (Junior) adalah yang lain. Jika sang pemain ingin pergi ke Madrid, (peluangnya) lebih dari 50 persen," imbuh dia.

Awal musim ini, Tebas mengungkapkan bahwa El Real mempunyai batasan gaji yang lebih tinggi menjelang musim 2024-2025, sebuah perkembangan yang akan meningkatkan peluang klub untuk mencapai kesepakatan dengan Mbappe.

Real sedang mencari penyerang tengah baru setelah ditinggalkan oleh Karim Benzema ke Al-Ittihad musim panas lalu. Untuk sementara, posisi Benzema digantikan oleh Joselu.

Meski Liverpool dikabarkan berminat pada Mbappe dalam beberapa bulan terakhir, langkah apapun kini diragukan karena manajer Jurgen Klopp akan meninggalkan Anfield pada akhir musim.

KEYWORD :

Kylian Mbappe Real Madrid Paris Saint-Germain Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :