Jum'at, 17/05/2024 08:36 WIB

MU Incar "Lord" Braithwaite dari Espanyol

MU Incar

Martin Braithwaite saat masih berkostum Barcelona (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Manchester United (MU) dikabarkan sedang mengincar mantan penyerang Barcelona yang kini memperkuat Espanyol, Martin Braithwaite, dengan banderol 6 juta pounds.

Namun, Setan Merah tak sendiri. Chelsea juga menginginkan `Lord` Braithwaite di bursa transfer musim dingin ini untuk meningkatkan opsi di lini serang.

Menurut laporan The Sun yang dikutip Goal pada Selasa (30/1), Braithwaite kini menjadi pencetak gol terbanyak Divisi Segunda dengan 12 gol dari 22 pertandingan. Karena itu, MU dan Chelsea sedang mempertimbangkan untuk mendatangkannya bulan ini.

Braithwaite memiliki klausul pelepasan senilai 6 juta pounds dalam kontrak yang akan berakhir musim panas mendatang. Minat dari MU dan Chelsea akan menarik sang pemain untuk mengamankan masa depannya musim depan.

Jika Espanyol kembali promosi ke La Liga Santander, maka Braithwaite akan hengkang dengan status bebas transfer. Sebaliknya, jika tetap bermain di divisi kedua, maka klausul pelepasannya akan dipotong menjadi 500 ribu pounds.

Diketahui, Braithwaite bermain untuk Barcelona selama dua setengah tahun hingga musim 2022. Dia membuat 58 penampilan untuk klub Catalan dan mencetak 10 gol sebelum kontraknya diputus, dan banyak penggemar menentang kepindahannya ke Leganes pada 2022 lalu.

Braithwaite tampaknya akan diplot untuk meningkatkan persaingan antara Rasmus Hojlund dan Marcus Rashford, yang musim ini belum berhasil menampilkan permainan terbaik mereka.

KEYWORD :

Martin Braithwaite Manchester United Chelsea Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :