Kamis, 16/05/2024 16:29 WIB

Giroud Tak Tutup Peluang Berkarir di MLS

Giroud Tak Tutup Peluang Berkarir di MLS

Penyerang AC Milan, Olivier Giroud (Foto: Goal)

Milan, Jurnas.com - Penyerang AC Milan, Olivier Giroud, menegaskan bahwa dirinya tak menutup peluang berkarir di Major League Soccer (MLS) suatu hari nanti, mengikuti jejak sejumlah pemain bintang Eropa, termasuk Lionel Messi.

Dikutip dari Goal pada Sabtu (27/1), penyerang Prancis ini menyampaikan bahwa dia sedang mempertimbangkan masa depannya di Milan saat ini.

Kunci dari setiap langkah yang akan diambil mantan pemain Chelsea ini ialah harus berdampak baik bagi anak-anaknya. Karena itu, dia mengatakan setiap keputusan akan dibuat dengan mempertimbangkan keluarganya terlebih dahulu.

"Saya masih belum tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saya tahu bahwa saya bahagia di Milan dan kami telah melakukan hal-hal hebat," kata Giroud kepada La Gazzetta.

"MLS? Ada negara lain juga. Akan ada lebih banyak peluang di akhir musim dan saya akan memutuskannya. Sebagai seorang ayah dan sebagai pesepakbola," tambah dia.

Dengan usianya saat ini, Giroud akan menjadi pemain yang berpengaruh di MLS. Jika bergabung dengan MLS musim panas ini, dia akan menjadi pemain terkenal untuk skuad mana pun di liga.

Pemain asal Prancis tersebut memiliki sisa enam bulan lagi di musim Milan saat ini, sampai dia perlu membuat keputusan tentang masa depannya.

Di sisi lain, pemain berusia 37 tahun ini masih bermain di level tinggi, dengan 10 gol dan tujuh assist pada musim Serie A saat ini.

KEYWORD :

Olivier Giroud AC Milan MLS Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :