Senin, 20/05/2024 18:49 WIB

Arsenal Hubungi Napoli Bahas Kepindahan Osimhen

Arsenal Hubungi Napoli Bahas Kepindahan Osimhen

Penyerang Napoli, Victor Osimhen (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Arsenal dikabarkan melakukan kontak dengan Napoli untuk membahas kepindahan Victor Osimhen, di tengah ketertarikan sejumlah klub top Eropa pada bursa musim dingin ini.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis akhir pekan lalu mengungkapkan bahwa penyerangnya akan hengkang pada musim panas. Real Madrid, PSG, dan klub Inggris kemungkinan besar menjadi calon klub Osimhen.

Namun, Arsenal dan Chelsea siap masuk sebagai pesaing utama untuk mendapatkan tanda tangan striker Nigeria itu. Bahkan, dalam laporan terbaru, Chelsea mengungguli Arsenal dalam perburuan.

"Tim asuhan Mikel Arteta telah melakukan kontak mengenai kemungkinan memikat pemain Nigeria itu ke Stadion Emirates," demikian bunyi laporan CalcioNapoli 24 yang dikutip Sports Mole pada Selasa (30/1).

Laporan itu menambahkan bahwa The Gunners tertarik merekrut sang striker, yang memiliki klausul pelepasan senilai 112 juta pounds dalam kontraknya saat ini bersama Napoli.

Gabriel Jesus dan Eddie Nketiah adalah dua pilihan striker yang diandalkan Arteta. Tapi, kedua pemain itu kesulitan konsisten di depan gawang musim ini. Jesus hanya mencetak tiga gol dalam 16 penampilan Liga Inggris, dan Nketiah membukukan lima gol dalam 20 penampilan.

KEYWORD :

Arsenal Victor Osimhen Napoli Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :