Jum'at, 10/05/2024 01:32 WIB

Forest Datangkan Rodrigo Ribeiro dari Sporting Lisbon

Forest Datangkan Rodrigo Ribeiro dari Sporting Lisbon

Pelatih Nottingham Forest, Nuno Espirito Santo (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Nottingham Forest mengumumkan penandatanganan Rodrigo Ribeiro dari Sporting Lisbon dengan status pinjaman, pada Kamis (1/2), menjelang penutupan bursa transfer musim dingin.

Forest terlambat mendatangkan pemain baru bulan ini, setelah sempat dituding melanggar regulasi Profit dan Keberlanjutan Liga Inggris, yang merupakan bagian dari Financial Fair Play (FFP).

Pada Rabu malam, tim East Midlands mengonfirmasi kedatangan Giovanni Reyna yang tiba dengan status pinjaman dari Borussia Dortmund, sembari mencari penjaga gawang baru dari bursa transfer.

Dikutip dari Sports Mole, Forest memiliki opsi permanen selepas Ribeiro menyelesaikan pinjaman pada musim panas mendatang. Namun, tak diungkap jumlah yang akan dibayarkan Forest nantinya ke Sporting.

Diketahui, Ribeiro telah mencatatkan tujuh penampilan untuk tim senior Sporting. Sayangnya, tak satupun pertandingan tersebut dilakoni sepanjang musim 2023-2024 ini.

Pemain 18 tahun itu malah dibatasi untuk bermain di tim muda, dan juga menjadi pemain pengganti yang tidak dimainkan dalam beberapa kesempatan bersama tim utama.

Kedatangan Ribeiro akan digunakan untuk menambalnya kurangnya opsi penyerang dalam skuat asuhan Nuno Espirito Santo, yang sebagian besar disebabkan oleh cedera. Forest juga perlu mengumpulkan poin untuk beranjak dari posisi ke-16 klasemen sementara Liga Inggris, dua poin di atas zona degradasi.

KEYWORD :

Rodrigo Ribeiro Nottingham Forest Sporting Lisbon Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :