Jum'at, 17/05/2024 18:03 WIB

Odegaard Minta Arsenal Bersiap bila Porto Main "Jorok"

Odegaard Minta Arsenal Bersiap bila Porto Main

Playmaker Arsenal, Martin Odegaard (Foto: Daily Mail/Getty Images)

London, Jurnas.com - Arsenal akan menjamu Porto di Emirates Stadium dalam laga putaran kedua babak 16 besar Liga Champions, pada Rabu (13/3) dini hari nanti. The Gunners butuh menang, karena sebelumnya kalah tipis 1-0 atas tim Portugal.

Karena itu, playmaker andalan Arsenal, Martin Odegaard mewanti-wanti rekan setimnya untuk fokus membalikkan skor. Pasalnya, Porto diperkirakan bakal lebih banyak membuang waktu, demi lolos ke babak perempat final.

"Kami tidak ingin terlalu fokus pada mereka dan apa yang mereka lakukan. Kami ingin memainkan permainan kami dan itu yang terpenting," kata Odegaard dikutip dari Goal pada Selasa (12/3).

"Kami harus menghadapi banyak situasi berbeda, banyak membuang-buang waktu. Kami harus mengendalikan emosi kami sepanjang pertandingan dan saya pikir kami melakukannya dengan brilian," sambung dia.

Pasca jeda musim dingin pada Januari lalu, klub London utara menikmati performa menakjubkan. Tim asuhan Mikel Arteta memenangkan delapan dari sembilan pertandingan, dengan satu-satunya kekalahan mereka terjadi di Liga Champions.

Arsenal saat ini memimpin perburuan gelar Liga Inggris dengan keunggulan selisih gol dan imbang 64 poin dengan Liverpool yang berada di peringkat kedua.

Setelah menghadapi Porto, Odegaard dkk akan bersiap menghadapi lawan berat lainnya, Manchester City, dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung usai jeda internasional pada akhir Maret mendatang.

KEYWORD :

Martin Odegaard Arsenal Porto Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :