Minggu, 19/05/2024 22:30 WIB

Alasan Ini Bikin Vinicius Sulit Jadi Legenda Real Madrid

Alasan Ini Bikin Vinicius Sulit Jadi Legenda Real Madrid

Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior (Foto: Managing Madrid)

Madrid, Jurnas.com - Peran Vinicius Junior di skuat Real Madrid tak perlu dipertanyakan. Musim ini, penyerang muda asal Brasil itu tetap menjadi andalan tim untuk menantang gelar domestik dan Eropa.

Sebagai suksesor Cristiano Ronaldo yang hengkang pada 2018 silam, Vinicius punya kualitas. Pada usia 23 tahun, dia sudah mengoleksi total 74 gol untuk Los Blancos sejak debut pada September 2018 silam.

Kepiawaiannya dalam mengolah bola serta produktivitas sang mantan penyerang Flamengo membuat Vini digadang-gadang bakal mengikuti jejak seniornya sebagai calon legenda klub. Namun, legenda Madrid, Predrag Mijatovic, punya pendapat berbeda.

Menurut Mijatovic, Vinicius memiliki sifat kekanakan yang menjadi masalah personalnya saat ini. Salah satu contohnya, ketika dia mencekik pemain RB Leipzig ketika kedua tim bertemu di Liga Champions pada Kamis (7/3) dini hari. Beruntungnya, pemain nomor punggung tujuh itu lolos dari hukuman kartu merah.

"Kostum Real Madrid tidak mentolerir perilaku seperti ini, mungkin tim lain melakukan hal yang sama, mungkin di tim lain Anda mengatakan OK, tetapi tidak di Real Madrid," kata Mijatovic dikutip dari Goal.

"Vinicius harus menemukan cara untuk menenangkan diri. Jika tidak, dia tidak akan pernah menjadi pemain legendaris, terlepas dari kebaikan yang dia lakukan dalam hal sepak bola," sambung dia.

Karakter Vinicius yang sulit diprediksi lawan ketika merumput, menurut Mijatovic, merupakan hal yang menguntungkan Madrid. Namun, berbeda halnya ketika karakter itu juga dirasakan para pemain Madrid.

"Anda melihat rekan satu timnya menyeretnya pergi mencoba menenangkannya, seolah-olah mereka sedang berbicara dengan seorang anak kecil," ujar dia.

Diketahui, hasil imbang 1-1 Madrid atas RB Leipzig mengantarkan El Real lolos ke babak perempat final Liga Champions, setelah sebelumnya menang tipis 1-0 di markas raksasa Jerman.

KEYWORD :

Vinicius Junior Real Madrid Liga Champions Mijatovic




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :