Senin, 20/05/2024 20:37 WIB

Jawaban Aneh Luis Enrique saat Ditanya Soal Mbappe

Jawaban Aneh Luis Enrique saat Ditanya Soal Mbappe

Penyerang PSG, Kylian Mbappe (Foto: Sports Mole)

Paris, Jurnas.com - Paris Saint-Germain (PSG), Luis Enrique, memberikan jawaban aneh ketika ditanya mengenai peluang Kylian Mbappe turun dalam laga melawan Reims, yang akan berlangsung pada Minggu (10/3) malam.

Bintang Prancis tersebut kembali ke kesebelasan PSG dan mencetak dua gol saat tampil melawan Real Sociedad. PSG sukses lolos ke perempat final Liga Champions, dan bersiap menghadapi Reims akhir pekan ini.

Namun, ketika para awak media bertanya mengenai kemungkinan Enrique akan kembali mencadangkan Mbappe atau menurunkan sang pemain di laga itu, Enrique malah melontarkan jawaban aneh.

"Saya tidak bertanya kepadanya apakah dia mengalami masalah. Kita lihat saja tergantung cuacanya, apakah panas atau tidak!" jawab Enrique, sebagaimana dikutip dari Goal pada Minggu (10/3).

Sebelumnya, sempat muncul spekulasi bahwa pemain berusia 25 tahun itu berselisih dengan Enrique, meskipun dia membantah klaim tersebut pekan lalu dan menyatakan sedang bermasalah dengan hal lain yang harus diatasi saat ini.

Sementara itu, Mbappe kini siap meninggalkan klub pada musim panas, karena dia secara lisan telah setuju untuk bergabung dengan raksasa La Liga, Real Madrid, musim depan.

Dengan kepergian Mbappe, Les Parisiens telah membidik sejumlah pemain potensial, termasuk bintang AC Milan Rafael Leao, pemain Napoli Victor Osimhen, dan wonderkid Barcelona Lamine Yamal.

KEYWORD :

Luis Enrique PSG Paris Saint-Germain Kylian Mbappe




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :