Kamis, 09/05/2024 10:39 WIB

Jelang Euro, Klopp Jadi Rebutan Dua Raksasa Media Inggris

Jelang Euro, Klopp Jadi Rebutan Dua Raksasa Media Inggris

Jurgen Klopp (Foto: Metro)

London, Jurnas.com - Dua raksasa media Inggris, BBC dan ITV, saling berlomba mendapatkan tanda tangan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, yang akan meninggalkan Anfield pada musim panas ini.

Klopp yang masuk dalam deretan pelatih top dunia, diplot sebagai pundit untuk ajang Euro 2024. Tahun ini, kejuaraan bergengsi se-benua biru itu akan berlangsung di Jerman.

Dikatakan, bahwa manajer kharismatik ini akan memegang peranan penting dalam jajaran pundit Euro 2024, dan dampaknya para penggemar akan lebih bersemangat menyaksikan Klopp membagikan wawasannya mengenai pertandingan.

"Hal ini akan membuat siaran mereka lebih unggul dibandingkan kompetitor dalam hal menarik pemirsa," demikian laporan Goal pada Kamis (7/3).

Sayangnya, Daily Mail melaporkan bahwa pinangan kedua lembaga penyiaran ini diperkirakan bakal ditolak oleh Klopp. Alasannya, pelatih Jerman tersebut hanya ingin menghadiri kompetisi itu sebagai penonton.

Saat ini, Klopp sudah membeli tiket untuk tiga pertandingan Jerman di babak penyisihan grup, yang akan dimulai pada 14 Juni 2024 mendatang di Munich. Di laga pembuka, Der Panzer akan melawan Skotlandia.

Selain hanya menonton dari tribun, Klopp yang sempat diisukan bakal menangani tim nasioinal, juga akan pergi berlibur setelah perpisahan emosional dengan The Reds yang dia tangani selama sembilan tahun terakhir.

KEYWORD :

Euro 2024 Jurgen Klopp Liverpool Pundit




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :