Selasa, 14/05/2024 03:49 WIB

Mila Kunis Kembali Berakting di Film Komedi Romantis `The 47 Night Stand`

Mila Kunis Kembali Berakting di Film Komedi Romantis `The 47 Night Stand`

Mila Kunis Kembali Berakting di Film Komedi Romantis `The 47 Night Stand` (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Mila Kunis kembali ke berakting di film komedi romantis. Kali ini Mila Kunis akan berperan di film "The 47 Night Stand".

Skydance telah mencapai kesepakatan dengan Mila Kunis (Forgetting Sarah Marshall) untuk memproduseri dan membintangi film komedi romantis (rom-com) "The 47 Night Stand" sebuah film baru yang ditulis oleh nominasi Emmy 4x Greg Malins (Friends, How I Met Your Mother).

Proyek ini masih dalam tahap awal dan loglinenya masih dirahasiakan, meskipun digambarkan sebagai kisah romantis yang segar dan lucu dalam tradisi favorit klasik.

David Ellison, Dana Goldberg, dan Don Granger akan menjadi produser untuk Skydance, bersama Kunis untuk Orchard Farm Productions, dan Ruben Fleischer.

Lisa Sterbakov dari Orchard Farm akan berperan sebagai produser eksekutif, dengan Carin Sage mengawasi proyek Skydance.

Tidak asing dengan romansa layar lebar, Mila Kunis sebelumnya telah memamerkan keahliannya dalam genre tersebut sebagai pemeran utama dalam judul-judul seperti Friends with Benefits dan Forgetting Sarah Marshall.

Kredit film terkenal lainnya termasuk drama kecanduan Four Good Days, komedi aksi The Spy Who Dumped Me, Bad Moms dan cabangnya A Bad Moms Christmas, Oz the Great and Powerful, Ted, Black Swan, dan masih banyak lagi.

Mila Kunis juga dikenal karena membintangi sitkom lama Fox, That `70s Show , selanjutnya akan terlihat membintangi bersama Michael Keaton dan Andie MacDowell dalam komedi indie Goodrich.

Judul film aksi langsung lainnya yang akan hadir untuk Skydance, setelah beberapa tahun bersama Top Gun: Maverick dan Mission: Impossible – Dead Reckoning, termasuk pembuat genre Apple The Gorge, Fountain of Youth yang disutradarai Guy Ritchie dan petualangan aksi pic Mayday untuk Apple TV+, bersama dengan Mission: Impossible 8. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Film Mila Kunis The 47 Night Stand




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :