Kamis, 16/05/2024 10:17 WIB

Travis Kelce Harus Keluarkan Uang Banyak agar Keluarganya dan Taylor Swift Bisa Nonton Super Bowl 2024

Travis Kelce Harus Keluarkan Uang Banyak agar Keluarganya dan Taylor Swift Bisa Nonton Super Bowl 2024

Travis Kelce Harus Keluarkan Uang Banyak agar Keluarganya dan Taylor Swift Bisa Nonton Super Bowl 2024. (FOTO:GETTY IMAGE)

JAKARTA - Travis Kelce harus mengeluarkan uang banyak agar keluarga, teman-temannya juga Taylor Swift bisa nonton pertandingan Chiefs di Super Bowl 2024, Las Vegas.

Tidak ada seorang pun yang kebal terhadap mahalnya biaya Super Bowl 2024 — bahkan para pemainnya pun tidak.

“Saya tidak melakukan banyak hal berbeda selain hanya menghitung berapa banyak uang yang saya habiskan untuk Super Bowl sialan ini untuk keluarga dan teman-teman yang akan datang,” kata Travis Kelce kepada saudaranya, Jason Kelce, dalam episode “ New Heights”, Kamis (8/2/2024) di podcast persiapannya menghadapi pertandingan besar akhir pekan ini.

“Hanya memastikan saya berada di atas keuangan itu dan kehilangan semua uang ini,” canda Kansas City Chiefs, yang dilaporkan memiliki kekayaan bersih $30 juta.

Biaya Super Bowl – dan ruang VIP – telah menjadi topik populer selama beberapa minggu terakhir karena anggota keluarga para pemain menyuarakan betapa mahalnya game tahun ini.

Ibu dari pemain San Francisco 49ers Christian McCaffrey mengatakan tidak ada seorang pun di keluarganya yang mampu duduk di ruang VIP karena biayanya jutaan dolar.

“Kami mencari sebuah suite, dan tidak ada dari kami yang mampu membelinya,” Lisa McCaffrey mengakui di podcast “Your Mom” -nya.

“Bahkan bukan Christian, kantong uang di sana — atau kantong uang Olivia Culpo, tunangannya."

“Jadi, kita tidak berada di suite. Aku akan memberitahumu itu sekarang juga,” tambahnya.

Lisa mengungkapkan bahwa dia mampu “menegosiasikan” area yang dipesan dengan delapan tiket untuk menyaksikan putranya dan timnya menghadapi Chiefs.

Dengan harga yang sangat mahal, Lisa mengatakan "sahabat" putra bintang NFL-nya akan menontonnya bermain di bar terdekat dan bertemu dengannya nanti.

“Singkatnya, harganya sangat mahal. … Saya tidak tahu apakah itu faktor Taylor Swift, saya tidak tahu apakah ini pertama kalinya di Vegas, banyak sekali yang terjadi,” jelasnya.

Ibu Travis, Donna Kelce, juga menceritakan bahwa dia tidak mengira dia akan duduk di suite karena alasan yang sama.

“Anda dapat memahami bahwa kotak-kotak di Las Vegas bernilai jutaan dolar, jadi saya merasa saya tidak berada di dalam kotak itu,” kata Donna Kelce pada acara “Today”, Rabu (7/2/2024).

“Saya merasa berada di tribun, sejauh yang saya tahu, saya berada di tribun bersama orang lain karena ini adalah Super Bowl yang mahal.”

Sementara itu Travis Kelce dan Taylor Swift, keduanya berusia 34 tahun, telah berkencan sejak musim panas lalu. (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Super Bowl 2024 Travis Kelce Taylor Swift




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :