Senin, 29/04/2024 03:49 WIB

Aktris Korea Ini Dapat 1 Miliar Tiap Melahirkan Anak Laki-laki

Aktris Kim Sung Ryung mengungkapkan bahwa suaminya memberikan hadiah yang tidak biasa setelah kelahiran anak laki-lakinya.

Kim Sung Ryung (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Aktris Kim Sung Ryung mengungkapkan bahwa suaminya memberikan hadiah yang tidak biasa setelah kelahiran anak laki-lakinya. Pengakuan ini dikatakan saat ia tampil sebagai bintang tamu dalam acara MBC QUiz to Change the Wolrd.

Dalam acara tersebut ia menerima pertanyaan berkenaan dengan desas-desus yang beredar tentang dirinya yang menyatakan bahwa sang suami membeirnya hadiah 100 juta won setara Rp1,2 miliar setelah ia melahirkan anak laki-lakinya.

Ia membenarkan isu yang beredar itu dan menyatakan bahwa ia memang menerima uang yang cukup banyak, meski begitu ia tidak menyebutkan nominal pastinya.

Suami aktris senior itu memang bukan dari kalangan selebriti, tapi fans memperkirakan bahwa suaminya berasal dari kalangan menengah ke atas karena ia merupakan lulusan Yonsei University (salah satu universitas bergengsi di Korea Selatan) dan mereka juga tinggal di kawasan komplek elit dan mewah.

KEYWORD :

Korea Kpop Kdrama




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :