Selasa, 14/05/2024 06:46 WIB

Ustadz Yusuf Mansur Sukses Raih Gelar Doktor

Ustadz Yusuf Mansur sukses mempertahankan disertasi S3 di Universitas Trisakti sehingga meraih gelar doktor

Ustadz Yusuf Mansur raih gelar Doktor. (Foto: Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Kabar menggembirakan datang dari Yusuf Mansur/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Ustadz Yusuf Mansur (UYM). Ustadz yang kental dengan logat betawinya ini baru saja sukses meraih gelar doktor setelah menjalani sidang disertasi S3 di Universitas Trisakti , Selasa (6/2/2024).

Sebelumnya UYM menyelesaikan kuliah S2 Magister Ekonomi dari kampus yang sama 2017 lalu. Yusuf Mansur/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Ustadz Yusuf Mansur berhasil menyelesaikan pendidikan S3 di Universitas Trisakti dengan predikat kelulusan “Sangat Memuaskan” dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,54.

Sidang disertasi dengan judul “Analisis Kebijakan Pemerintah dan Faktor Penentu Keberhasilan Pondok Pesantren dalam Meningkatkan Perekonomian Umat” ini dengan mulus dijalani UYM alias Jam’an Nurchotib Mansur. Ia berharap ilmu yang dimilikinya bisa bermanfaat untuk umat.

Yusuf Mansur/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Ustadz Yusuf Mansur memaparkan proses pendidikannya ini dilewati dengan berbagai kemudahan. UYM mengambil disertasi yang mudah dengan lokasi riset di pondok pesantren sendiri.

“Saya punya tanggung jawab dan waktu, dan saya memang mengambil disertasi yang gampang. Ini tkp-nya Darul Quran sendiri, jadi saya menguji dari ujung ke ujung dan menjadi disertasi. Karena data udah di tangan jadi gampang. Nggak kendala apa-apa, Alhamdulillah,” kata UYM ditemui di Auditorium Gedung S, Universitas Trisakti, Jakarta.

“Saya doktornya ilmu ekonomi yang aplikatif. Penulisan (disertasi) yang sudah ada untuk dikembangkan lagi," tandas UYM.

KEYWORD :

Ustadz Yusuf Mansur Yusuf Mansur Gelar Doktor Trisakti




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :