Selasa, 14/05/2024 23:18 WIB

Andy Robertson Senang Bisa Kembali Perkuat Liverpool

Pemain yang membela timnas Skotlandia ini menyebut sambutan yang dia terima akan terus menginspirasi untuk waktu yang lama

Bek sayap Liverpool Andy Robertson

Liverpool, Jurnas.com - Bek Liverpool, Andy Robertson, merasa bergembira bisa kembali perkuat Liverpool usai rehat sejak Oktober 2023 akibat cedera.

Robertson kembali mengenakan seragam The Reds saat meraih kemenangan 5-2 melawan Norwich City pada babak keempat Piala FA di Anfield, Minggu (28/1/2024).

Dengan kemenangan tersebut, Liverpool memastikan tempat mereka di putaran kelima Piala FA berkat gol-gol dari Curtis Jones pada menit ke-16, Darwin Nunez (28), Diogo Jota (53), Virgil van Dijk (63), dan Ryan Gravenberch (90+5).

Norwich hanya mampu membalas dengan dua gol yang dicetak oleh Ben Gibson pada menit ke-22 dan Borja Sainz (69).

"Rasanya sangat luar biasa. Ini adalah perasaan yang telah lama saya tunggu-tunggu. Selama empat bulan terakhir, saya melewati hari-hari sulit di gym, jauh dari rekan-rekan setim saya, dan itulah semangat yang harus saya pertahankan," ujar Robertson, yang masuk menggantikan Joe Gomez pada menit ke-55, seperti dilansir dari laman resmi klub pada Senin (29/1/2024).

Pemain yang membela timnas Skotlandia ini menyebut sambutan yang dia terima akan terus menginspirasi untuk waktu yang lama. Dia juga mengakui tak bisa berterima kasih cukup kepada para penonton atas dukungannya.

"Itulah yang membantu saya melewati masa-masa sulit. Ada banyak cobaan selama empat bulan terakhir ini, dan saya senang bisa kembali bermain di lapangan sekarang," tambahnya.

KEYWORD :

Andy Robertson Liverpool




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :