Kamis, 02/05/2024 23:21 WIB

Fullkrug Buka Suara usai Tolak Sancho Ambil Penalti

Fullkrug Buka Suara usai Tolak Sancho Ambil Penalti

Jadon Sancho (tengah) meminta kesempatan menendang penalti untuk Dortmund (Foto: Goal)

Berlin, Jurnas.com - Pemandangan unik terjadi ketika Borussia Dortmund memperoleh hadiah penalti dalam laga melawan FC Koln pada Minggu (21/1) dini hari. Jadon Sancho yang dijatuhkan di kotak terlarang, memohon diberi kesempatan mengeksekusi tendangan 12 pas.

Sayangnya, oleh Niclas Fullkrug permintaan pemain pinjaman asal Manchester United (MU) ini ditolak. Fullkrug tetap menjadi eksekutor dan berhasil mencetak gol kedua tim tamu pada menit ke-58.

Usai laga, Fullkrug menjelaskan perkara itu. Dia mengatakan saat ini butuh mencetak banyak gol untuk menambah koleksi golnya.

"Biasanya saya berada di puncak bersama Marco (Reus) dan Emre (Can). Jadon pasti akan mengonversinya juga. Dia sangat ingin melakukannya mencetak gol pertamanya untuk Dortmund lagi. Itu akan terjadi minggu depan," kata Fullkrug dikutip dari Goal.

Sancho tampaknya tidak terlalu kecewa dengan penolakan sang striker. Keduanya tampak berpelukan ketika merayakan gol tersebut.

Tim Jerman kemudian mencetak dua gol lagi dalam pertandingan tersebut untuk menang 4-0 sekaligus menyamakan kedudukan dengan RB Leipzig dan tertinggal satu poin dari Stuttgart, yang keduanya kalah pada akhir pekan ini.

Usai gagal mencetak gol perdananya sejak kembali ke Dortmund, Sancho berpeluang membuka keran gol ketika Dortmund berhadapan dengan Bochum pada 28 Januari mendatang.

KEYWORD :

Jadon Sancho Borussia Dortmund Niclas Fullkrug Bundesliga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :