Jum'at, 17/05/2024 15:17 WIB

Resmi ke Dortmund, Akun IG Sancho Akhirnya Balik Lagi

Resmi ke Dortmund, Akun IG Sancho Akhirnya Balik Lagi

Penyerang Manchester United, Jadon Sancho (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Jadon Sancho akhirnya kembali mengaktifkan akun Instagramnya pada Kamis (11/1), setelah muncul pengumuman kepindahan resmi ke Borussia Dortmund dengan status pinjaman dari Manchester United (MU).

Pemain 23 tahun itu sempat menonaktifkan akun Instagramnya usai berseteru dengan manajer MU, Erik ten Hag pada Agustus 2023 lalu. Perseteruan itu pula membuat dia diasingkan dari semua fasilitas tim utama.

Dan kini, Sancho kembali membuka Instagramnya. Meski tidak ada unggahan karena seluruhnya telah dihapus oleh sang pemain, Sancho memasang foto profil dengan seragam Dortmund, tim yang pernah dia bela sebelum bergabung dengan Setan Merah pada 2022 lalu.

Dikutip dari Goal, kepindahan Sancho ke Dortmund akan berlangsung dalam jangka pendek hingga akhir musim ini dengan opsi tanpa pembelian. Dengan demikian, dia akan kembali ke Old Trafford pada musim panas nanti.

Karena itu, muncul spekulasi bahwa pemain Inggris itu masih diberikan satu kesempatan lagi untuk membuktikan kualitasnya di MU, sepulangnya dari Dortmund pada Juni nanti.

Diketahui, Sancho merupakan satu-satunya pemain sejak era 2004-2005 yang berhasil mencetak gol dan memberikan assist setidaknya 15 gol dalam satu musim Bundesliga. Dia kembali melakukannya pada musim 2019-2020 dengan 17 gol dan 16 assist.

KEYWORD :

Jadon Sancho Manchester United Borussia Dortmund Akun IG




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :