Sabtu, 18/05/2024 14:12 WIB

MU Ingin Tukar Pellistri dengan Gelandang Sporting

MU Ingin Tukar Pellistri dengan Gelandang Sporting

Penyerang sayap MU, Facundo Pellistri (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Manchester United (MU) menawarkan pertukaran pemain dengan Sporting Lisbon, antara penyerang sayap Facundo Pellistri dengan gelandang Morten Hjulmand.

Menurut laporan The Sun yang dikutip Goal pada Rabu (10/1), Setan Merah mengajukan tawaran untuk Hjulmand dan menyodori Pellistri sebagai penggantinya. Sayangnya, tawaran ini ditolak Sporting.

"Pemain 24 tahun berkebangsaan Denmark itu memilik klausul pelepasan senilai 69 juta pounds dalam kontraknya, dan Sporting telah memberi tahu bahwa klausul itu dapat dipicu," demikian bunyi laporan tersebut.

Bintang Sporting itu sebelumnya menganggap Christian Eriksen sebagai mentornya, namun dia baru bergabung dengan Sporting pada musim panas tahun lalu setelah didatangkan dari klub Serie A, Lecce.

Kontraknya bersama Sporting akan berlangsung hingga 2028 mendatang, sehingga klub Portugal tersebut tidak berada dalam tekanan untuk menjualnya.

Sementara itu, Pellistri yang rencananya akan dijadikan bagian dari pertukaran ini telah mencatat 14 penampilan bersama Setan Merah sepanjang musim 2023-2024. Dia juga dikaitkan dengan raksasa Eredivisie, PSV Eindhoven.

Adapun Hjulmand yang dibeli dengan harga 15 juta pounds hanya absen dalam satu pertandingan di semua kompetisi musim ini bersama Sporting. Dia sempat dirumorkan bakal berlabuh di Southampton, namun akhirnya memilih ke Portugal.

KEYWORD :

Morten Hjulmand Facundo Pellistri Manchester United Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :