Selasa, 14/05/2024 04:59 WIB

Werner Resmi ke Spurs, Siap Balas Dendam ke Chelsea?

Werner Resmi ke Spurs, Siap Balas Dendam ke Chelsea?

Penyerang RB Leipzig, Timo Werner (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Tottenham Hotspurs resmi mengumumkan penandatanganan penyerang RB Leipzig, Timo Werner, dengan status pinjaman selama enam bulan ke depan termasuk opsi pembelian.

Pemain Jerman itu kembali ke Liga Inggris hanya satu setengah musim setelah didepak oleh Chelsea pada 2021 lalu. Dia juga berpeluang melanjutkan karirnya di Inggris lebih lama apabila dipermanenkan.

Kedatangan Werner merupakan upaya yang dilakukan oleh Spurs untuk menambah posisi yang ditinggalkan Son Heung-min, yang untuk sementara ini absen karena mengikuti Piala Asia 2023 di Qatar.

Bagi pemain Jerman itu, menurut laporan Goal pada Selasa (10/1), ini merupakan kesempatannya melakukan penebusan atas penampilan sebelumnya di Inggris ketika masih membela The Blues.

Didatangkan dari Leipzig kala itu, Werner hanya mencetak 21 gol dari 89 pertandingan di London barat, sebelum akhirnya disisihkan dari Stamford Bridge.

Sebelumnya, Manchester United (MU) merupakan kandidat terdepan untuk mendapatkan Werner karena kurangnya menit bermain yang dia dapatkan di Leipzig. Sayangnya, Setan Merah membatalkan minat karena belum adanya strategi transfer musim dingin ini.

KEYWORD :

Timo Werner Tottenham Hotspurs RB Leipzig Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :