Minggu, 12/05/2024 10:12 WIB

Onana Bakal Turun Starter di Laga Kontra Senegal

Onana Bakal Turun Starter di Laga Kontra Senegal

Kiper timnas Kamerun, Andre Onana (Foto: Goal)

Yamoussoukro, Jurnas.com - Andre Onana akan melakoni laga perdana sebagai starter di Piala Afrika melawan Senegal, setelah penjaga gawang Kamerun itu melewatkan perjalanan panjang dari Manchester United ke Pantai Gading.

Onana menunda perjalanannya ke Afrika demi melakoni laga melawan Tottenham Hotspurs yang berakhir 2-2 di Liga Inggris. Dia kemudian terbang dengan jet pribadi dan bergabung dengan tim nasional jelang pertandingan pembuka melawan Guinea.

"Kiper berusia 27 tahun ini akan mendapatkan kesempatannya dalam laga krusial melawan Senegal," demikian laporan Daily Mail yang dikutip Goal pada Jumat (19/1).

Selama bermain di Piala Afrika, Onana diperkirakan bakal absen sebanyak empat pertandingan untuk Setan Merah apabila timnya melaju hingga ke babak final. Sebaliknya, jika Indomitable Lions tersingkir di babak grup, dia akan segera kembali ke Old Trafford.

Diketahui, pelatih MU, Erik ten Hag siap memberikan debut kepada Altay Bayindir sebagai kiper pengganti, ketika Setan Merah melakoni laga Piala FA melawan Newport County.

Saat ini, skuat MU sedang menjalani liburan singkat musim dingin, hingga pertandingan yang akan digelar pada 29 Januari 2024 mendatang.

KEYWORD :

Andre Onana Piala Afrika Kamerun Senegal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :