Senin, 20/05/2024 09:30 WIB

Martial Berlatih Sendiri, Dihukum Ten Hag?

Martial Berlatih Sendiri, Dihukum Ten Hag?

Penyerang Manchester United, Anthony Martial (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag dikabarkan telah menginstruksikan Anthony Martial untuk berlatih sendiri, jauh dari skuat Setan Merah.

Martial memang belum pernah diturunkan Ten Hag akhir-akhir ini. Pemain 28 tahun itu terakhir kali bermain bersama United pada 9 Desember lalu ketika melawan Bournemouth.

Total, Martial telah melewatkan tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi, termasuk lima laga di Liga Inggris. Tak heran, sejak itu muncul rumor kepergiannya di bursa transfer Januari.

Menjelang pertandingan melawan Tottenham Hotspur akhir pekan lalu, Ten Hag sempat mengisyaratkan masalah kebugaran Martial meskipun sebelumnya menyatakan bahwa mantan pemain muda Monaco itu absen karena sakit.

Namun, laporan Daily Mail mengungkapkan bahwa Martial belum berlatih bersama rekan setimnya sejak terserang penyakit setelah pertandingan melawan Bournemouth.

"Pemain Prancis tersebut saat ini tidak mengalami cedera, namun kebugarannya belum pulih setelah penyakitnya, dan Ten Hag telah memerintahkan agar ia berlatih sendiri sebagai bagian dari pemulihannya," demikian bunyi laporan itu.

Laporan itu menambahkan bahwa Martial tidak sedang menjalani hukuman disipliner. Namun, Ten Hag yakin pemain itu kini berada dalam level yang diharuskan meningkatkan kebugaran kembali sebelum berlatih bersama skuat utama.

Sebelumnya, MU dikatakan terbuka terhadap penawaran untuk Martial, karena kontrak penyerang Prancis itu akan berakhir pada Juni mendatang. Dia diperkirakan tidak akan ditawari kontrak baru.

KEYWORD :

Anthony Martial Manchester United Erik ten Hag




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :