Senin, 13/05/2024 15:56 WIB

Pelatih River Plate Ingin Palavecino Cueki Inter Miami

Pelatih River Plate Ingin Palavecino Cueki Inter Miami

Gelandang River Plate, Agustin Palavecino (Foto: Goal)

New York, Jurnas.com - Pelatih River Plate, Martin Demichelis, berharap Agustin Palavecino bertahan di klub, meski pemain muda itu sedang berada dalam incaran Inter Miami.

Diskusi informal telah terjadi antara Inter Miami dan River Plate untuk Palavecino. Terlepas dari klausul pelepasan sebesar US$20 juta, klub Argentina siap melepas sang pemain dengan harga US$3,5 juta.

Palavecino menghadapi kesulitan menembus skuat Demichelis sejauh ini. Namun, presiden klub, Jorge Brito menekankan bahwa pelatih menganggap pemain itu penting, karena itu dia diharapkan bertahan.

"Martín Demichelis menganggap Palavecino penting. Kami tidak memiliki tawaran resmi apa pun, meskipun kami mengetahui ketertarikan Inter Miami," kata Brito dikutip dari Goal pada Kamis (18/1).

Inter Miami, dipimpin oleh pelatih kepala Gerardo `Tata` Martino, secara aktif mencari penguatan di lini tengah. Tawaran klub untuk Cristian Medina dari Boca Juniors ditolak, karenanya klub mengalihkan perhatian ke Palavecino.

Sebelumnya, Miami telah mengamankan jasa Luis Suárez dan gelandang Julian Gressel melalui transfer gratis. Selain itu, bek Tyler Hall dan Israel Boatwright telah ditandatangani dari skuad cadangan menjelang musim reguler MLS yang akan dimulai pada Februari nanti.

KEYWORD :

Agustin Palavecino Inter Miami River Plate Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :