Jum'at, 10/05/2024 14:11 WIB

Ancelotti Pastikan Carvajal Tampil di Final Super Spanyol

Ancelotti Pastikan Carvajal Tampil di Final Super Spanyol

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti (Foto: Managing Madrid)

Riyadh, Jurnas.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memastikan Dani Carvajal akan tampil dalam pertandingan final Piala Super Spanyol melawan Barcelona, yang akan berlangsung di Arab Saudi pada Senin (15/1) dini hari nanti.

Bek sayap kanan itu sempat diragukan tampil setelah tidak berlatih bersama rekan setimnya pada Sabtu ini. Pasca melakoni semifinal melawan Atletico Madrid, Carvajal mengalami masalah betis ringan.

"Dia baik-baik saja, dia perlu lebih banyak istirahat karena dia seorang veteran dan membutuhkan lebih banyak waktu tetapi dia akan bermain," kata Ancelotti dikutip dari Sports Mole pada Sabtu (13/1).

Ancelotti menegaskan bahwa timnya cukup tenang dan termotivasi saat ini menjelang laga El Clasico, karena El Real berambisi mengamankan trofi pertama musim ini.

"Ini adalah kompetisi yang berakhir besok, sebuah gelar penting, namun masih ada hal lain. Besok mungkin saja akan berakhir. Detail-detail kecillah yang akan menentukan final," ujar dia.

Ancelotti juga menekankan bahwa tidak ada misi balas dendam di laga ini, meski Los Blancos menderita kekalahan 3-1 dari Barcelona di final Piala Super Spanyol tahun lalu.

"Kami menghormati Barca, mereka kuat dan telah mengalahkan kami, namun kami lapar di setiap pertandingan," tegas dia.

KEYWORD :

Dani Carvajal Real Madrid Barcelona Piala Super Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :