Minggu, 12/05/2024 23:12 WIB

Valverde Dipastikan Fit di Final Piala Super Spanyol

Valverde Dipastikan Fit di Final Piala Super Spanyol

Gelandang Real Madrid, Federico Valverde (Foto: Sports Mole)

Riyadh, Jurnas.com - Gelandang Real Madrid, Federico Valverde, dikabarkan bakal fit untuk pertandingan final Piala Super Spanyol di Arab Saudi melawan Barcelona pada awal pekan nanti.

Pemain Uruguay itu ditarik saat El Real bentrok dengan Atletico Madrid di semifinal. Dia tampak kesakitan sambil memegangi pahanya ketika berjalan ke luar lapangan.

Menurut laporan media Spanyol, Relevo, yang dikutip Sports Mole pada Jumat (12/1), Valverde tetap akan diturunkan dalam laga final nanti setelah dipastikan pemain tersebut fit.

Jurnalis Rodra juga mengklaim bahwa Jude Bellingham akan tersedia dalam line-up meski plarmaker Inggris itu mengalami kelelahan selama pertandingan melawan Atletico.

"Kami punya waktu empat hari untuk pulih mengingat kedua tim memiliki waktu enam jam perjalanan pada Senin nanti. Pertandingan berturut-turut, sangat kompetitif, dan keras," kata Ancelotti beberapa waktu lalu.

Diketahui, Real Madrid telah memenangkan tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi, dan hanya mencatatkan satu kekalahan selama kampanye 2023-2024 ketika kalah 3-1 dari Atletico pada September tahun lalu.

KEYWORD :

Federico Valverde Real Madrid Piala Super Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :