Senin, 20/05/2024 17:19 WIB

Messi Tak Sabar Hadapi Ronaldo di Saudi

Messi Tak Sabar Hadapi Ronaldo di Saudi

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi berbincang dalam laga Barcelona vs Juventus di Liga Champions, 8 Desember 2020. (Foto: BBCMOTD)

New York, Jurnas.com - Laga Inter Miami vs Al-Nassr menjadi salah satu pertandingan yang paling ditunggu tahun ini. Sebab, laga yang berlangsung pada 1 Februari itu akan mempertemukan dua rival abadi, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Ini juga bisa menjadi pertandingan terakhir Ronaldo vs Messi, setelah sebelumnya kedua pemain berkarir di Eropa. Puncak persaingan keduanya terjadi ketika Ronaldo bersama Real Madrid dan Messi membela Barcelona.

Dalam unggahannya di akun Instagramnya, Messi mengaku tidak sabar menunggu Piala Riyadh (Riyadh Season Cup) di Arab Saudi.

"Saya tidak sabar untuk menjadi bagian dari #RiyadhSeasonCup bersama tim saya Inter Miami CF saat kami menghadapi klub-klub top Saudi di kejuaraan bersejarah," tulis Messi sebagaimana dikutip dari Goal pada Kamis (11/1).

Messi kembali ke Amerika Serikat menjelang kampanye Inter Miami tahun 2024. CSO Herons, Chris Henderson mengatakan bahwa manajemen melakukan evaluasi terhadap setiap departemen untuk mendukung pelatih Tata Martino, staf, dan semua pemain untuk memastikan tampil baik di klub.

"Kami sedang mengupayakan segalanya untuk (meningkatkan skuad). Kami memiliki harapan besar untuk tahun 2024, dan kami ingin menunjukkan apa yang bisa kami lakukan sebagai klub. Memenangkan trofi dan memiliki ambisi tinggi adalah sesuatu yang kami miliki sejak hari pertama," kata dia.

Inter Miami juga telah menggaet mantan striker Liverpool dan sekaligus rekan Messi Barcelona, Luis Suarez, untuk kompetisi musim depan. Adapun bintang USMNT, Julian Gressel telah diakuisisi sebagai agen bebas.

KEYWORD :

Lionel Messi Cristiano Ronaldo Piala Riyadh Arab Saudi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :