Jum'at, 03/05/2024 02:44 WIB

Bakal `Terikat Seumur Hidup` Dua Lipa dan Seth Meyers Bikin Tato Serupa

Bakal `Terikat Seumur Hidup` Dua Lipa dan Seth Meyers Bikin Tato Serupa

Bakal `Terikat Seumur Hidup` Dua Lipa dan Seth Meyers Bikin Tato Serupa(FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Dua Lipa baru saja menambahkan tato lain ke koleksinya — dan Seth Meyers bergabung dengannya! Mereka berdua akan `terikat seumur hidup` lewat tato tersebut.

Saat tampil di Late Night with Seth Meyers, penyanyi "Dance the Night" dan pembawa acara sama-sama mendapat tato baru dari seniman tato selebriti Keith "Bang Bang" McCurdy.

Saat berbagi beberapa foto bersama di depan penonton studio Seth Meyers, Dua Lipa dan Seth Meyers setuju untuk membuat tato yang serasi setelah mereka awalnya berencana melakukannya terakhir kali Dua Lipa tampil di acara itu.

Seth Meyers, yang belum pernah membuat tato sebelumnya, terkejut ketika Dua Lipa mengubah permainan.

Keduanya berangkat untuk mendapatkan titik yang cocok, namun Dua Lipa mengatakan mereka harus mendapatkan bintang sebagai gantinya. "Apakah kamu menyerangku dengan cepat?" Seth Meyers dengan bercanda bertanya sebelum mengambil gambar lagi.

Dua Lipa duduk untuk Bang Bang terlebih dahulu, memberitahu Seth Meyers, "Kita akan terikat seumur hidup."

Dia membuat tato di kakinya, sebelum giliran Seth Meyers.

Bang Bang menawarkan untuk membiarkan Dua Lipa menato pembawa acaranya, tapi dia tidak setuju (walaupun penonton bersorak), dan Seth Meyers memberitahu artis itu bahwa dia menginginkannya di kakinya — suatu tempat yang akan dia lupakan.

Seth Meyers berhasil melewati tatonya (bukan tanpa suntikan lagi) dan lelucon lain kepada Bang Bang tentang rasa sakitnya, tetapi pada akhirnya, keduanya keluar dengan tato yang serasi.

Dua Lipa (28) sudah memiliki sedikit koleksi tato di tubuhnya, termasuk gambar pohon palem di punggung lengannya, tulisan "malaikat" di bahunya, dan angka "245" di lengan kirinya untuk melambangkan jumlah pertunjukan di acara tersebut di turnya tahun 2018.

Seth Meyers (50) sebaliknya, memiliki tato yang lebih sedikit dibandingkan artis pemenang Grammy itu.

Namun, dia mendapati dirinya bangga menjadi pemilik wajah penuh tato Sharpie pada tahun 2022, ketika dia pergi minum-minum bersama Post Malone untuk salah satu segmen acaranya.

Setelah meminum terlalu banyak ramuan, pelantun "Circles" itu menempelkan spidol di wajah Seth Meyers untuk menggambar beberapa tato yang dia minta, termasuk logo Pittsburgh Steelers, logo Flash, dan Greyhound Frisbee Italia miliknya.

Dua Lipa dan Seth Meyers berada di tangan yang tepat bersama Bang Bang, yang merupakan salah satu seniman tato selebriti paling terkenal.

Dia menato orang-orang seperti Miley Cyrus, Rihanna, LeBron James, Cara Delevingne, Adele dan banyak lagi.

Seniman yang berbasis di New York, yang memelopori Tinta Ajaib yang dapat ditulis ulang secara revolusioner (diluncurkan pada 17 Januari), juga bertanggung jawab atas tetesan mawar cantik Selena Gomez di belakang lehernya yang ia dapatkan beberapa tahun lalu.

"Cat air di @selenagomez," tulisnya pada keterangan foto di Instagram pada Desember 2021.

"Terima kasih karena selalu luar biasa?." Dia berbagi pandangan jauh tentang tato baru sang bintang beberapa hari sebelumnya yang membuat para penggemar heboh sebelum memberikan foto close-up yang mereka semua inginkan. Karyanya berupa bunga merah muda yang indah dengan tinta hitam mengalir ke bawah. (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Dua Lipa Seth Meyers tato Bang Bang




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :