Senin, 29/04/2024 08:49 WIB

Mega dan Keluarga Nyoblos di TPS 027 Kebagusan

TPS 027 berada persis depan kediaman Mega.

Ilustrasi Pilkada DKI Jakarta

Jakarta - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri beserta keluarga akan memberikan hak suraranya dalam Pilkada DKI Jakarta putaran dua di TPS 027, Kelurahan Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017). Mega beserta keluarga direncanakan nyoblos

"Ibu Megawati Soekarnoputri beserta keluarga direncanakan untuk memberikan suara dalam pilkada putaran ke dua ini pada jam 10.30 WIB," kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto saat ditemui di depan kediaman Megawati, di Kebagusan, Jaksel.

TPS 027 berada persis depan kediaman Mega. Mega akan nyoblos bersama Puan Maharani beserta suaminya Hapsoro Sukmonohadi dan putrinya Diah Pikatan Orissa Putri H. aftar pemilih tetap (DPT) yang ditempel di depan TPS 027 berjumlah 751 orang.

Megawati tercantum pada urutan 110. Sedangkan Puan Maharani beserta suaminya Hapsoro Sukmonohadi dan Diah Pikatan Orissa Putri H tercantum pada nomor 391-393. Lebih lanjut dikatakan Hasto, kediaman Megawati akan dijadikan salah satu tempat pemantauan. "Sehingga seluruh keluarga dan jajaran PDIP perjuangan menjadikan rumah Ibu Mega di Kebagusan ini sebagai rumah perjuangan untuk melakukan pantauan Pilkda ini," terang Hasto.

KEYWORD :

Debat Pilkada DKI 2017 Megawati




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :