Kamis, 02/05/2024 12:13 WIB

Juventus Bakal Buka Negosiasi Perpanjangan Kontrak McKennie

Juventus Bakal Buka Negosiasi Perpanjangan Kontrak McKennie

Gelandang Juventus, Weston McKennie (Foto: Goal)

Turin, Jurnas.com - Juventus dipastikan siap membuka pembicaraan perpanjangan kontrak dengan Weston McKennie, setelah gelandang asal Amerika Serikat itu tampil meyakinkan dalam beberapa laga terakhir.

Masa depan McKennie menjadi subyek spekulasi musim panas lalu, ketika dia kembali ke Juventus setelah menjalani masa pinjaman yang buruk di Leeds.

McKennie kesulitan tampil meyakinkan di Liga Inggris karena timnya terdegradasi ke divisi Championship. Alih-alih memberikan lampu hijau bagi gelandang tersebut untuk hengkang, Massimiliano Allegri ingin menawarkannya satu kesempatan terakhir untuk membuktikan dirinya di Allianz Stadium.

Keyakinan Allegri terbukti benar di paruh pertama musim ini, ketika McKennie menemukan kembali performa terbaiknya, membantu Juventus naik ke posisi kedua di klasemen sementara Serie A.

"Bianconeri kini bersiap untuk duduk bersama agen pemain berusia 25 tahun itu untuk membahas perpanjangan kontrak yang akan membuatnya bertahan di klub setelah tahun 2025," demikian laporan Goal pada Senin (8/1).

McKennie telah tampil dalam 19 pertandingan di semua kompetisi untuk Juve sejauh ini, dan telah menunjukkan keserbagunaannya dengan beroperasi di beberapa posisi berbeda, termasuk bek sayap.

Allegri sangat senang dengan bintang USMNT tersebut, dan menantangnya untuk mempertahankan level yang sama hingga Mei mendatang.

"Dia tidak berubah, tapi berkembang. Di Leeds dia menjadi dewasa dan kembali dengan keinginan besar untuk bertahan dan bermain baik. Dia punya lima bulan ke depan dan dia masih harus melakukan yang lebih baik lagi," ujar Allegri beberapa waktu lalu.

KEYWORD :

Juventus Weston McKennie Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :