Jum'at, 03/05/2024 04:27 WIB

Persikota U-15 Targetkan Juara Haornas 2017

Para pemain telah menunjukkan kemajuan.

Perikota U-15 saat menjalani latihan

Tangerang - Punggawa tim U-15 Persikota Tangerang dalam menghadapi Haornas diselenggarakan di stadion Ciceri, Serang Banten 29 April 2017 telah matang. Untuk itu tim jajaran manajer dan pelatih menargetkan juara.

Manajer tim Haornas Persikota Tangerang Nico Vatanen mengatakan target juara sangat dapat diyakini dirinya, sebab melihat kondisi pemain sudah 100 persen siap. Terlihat dalam ujicoba yang dilakukan Risanto dkk berhasil unggul 8-0 saat menaklukkan tim SSB Firman Utina di stadion mini Cimone Sabtu lalu.

Dalam laga tersebut para pemain depan menunjukkan Taji mereka dengan memborong gol seperti Esai 2 gol, Hilal 2 gol dan Valdo, Risanto Adom dan Vava masing-masing satu gol. Selain itu, ketatnya pemain belakang membuat pemain lawan sulit untuk masuk kepertahanan.

"Haornas tahun ini juara harga mati bagi kami. Target ini tidak muluk-muluk sebab melihat persiapan yang sudah kami lakukan," kata manajer bos Nico sebutan akrab Nico Vatanen, Selasa (18/4/2017).

Sementara pelatih Persikota U-15 Ponen Ngadi mengungkapkan dirinya optimis juara. Pasalnya, para pemain telah menunjukkan kemajuan apalagi Vava dkk di sponsori oleh Nicotex yang merupakan perusahaan milik manajer Persikota U-15 sendiri. Apalagi orang tua para pemain juga turut membantu tim ini terbentuk. "Kalau melihat kualitas pemain saya juga sangat optimis bisa juara. Apalagi pemain utama dan pelapis kemampuan mereka sama rata sehingga kita tidak bingung untuk pergantian pemain," tandas mantan pemain Timnas Indonesia ini. (Erwin)

KEYWORD :

Persikota U15 Persikota Tangerang Haornas




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :