Senin, 29/04/2024 10:52 WIB

Lahm Yakin Bisa Kalahkan Madrid di Kandang

Lahm juga percaya kedua tim akan bermain dalam intensitas tinggi. Pasalnya, Die Roten dan Los Blancos sama-sama berhasrat untuk lolos ke babak semifinal.

Philipp Lahm (foto: Express)

Munchen - Bek Bayern Munich, Philipp Lahm yakin FC Hollywood bisa menang saat menyambangi markas Real Madrid pada Rabu (19/4) dalam lanjutan leg kedua perempat final Liga Champions. walau sempat kalah 2-1 di leg pertama namun menurutnya Munchen akan mampu membalikkan keadaan di Santiago Bernabeau nanti.

"Saya yakin kita bisa memenangkan pertandingan. Kami memiliki tim sangat kuat yang bisa mencetak gol di kandang atau pun di luar," ujar pemain timnas Jerman.

Lahm juga percaya kedua tim akan bermain dalam intensitas tinggi. Pasalnya, Die Roten dan Los Blancos sama-sama berhasrat untuk lolos ke babak semifinal, sehingga keduanya akan bermain mati-matian demi hal itu. Meski bermain di kandang lawan, tapi pemain 33 tahun percaya timnya bisa keluar dari tekanan Ronaldo, dkk.

"Pertandingan ini akan dimainkan dengan persaingan yang sengit, dan ini merupakan pertandingan yang menentukan," imbuh mantan pemain Suttgart

Dilansir dari Marca, pertandingan rabu nanti merupakan pertemuan keempat kalinya di tanah Spanyol. Sementara bagi Lahm itu adalah penampilan ke 104 untuk tim Jerman itu dalam kompetisi Eropa.

KEYWORD :

Philipp Lahm Munchen Madrid Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :