Senin, 29/04/2024 19:13 WIB

Neymar Sesumbar Barca Bisa Comeback

Bukan tidak mungkin, sebab hal ini pernah dilakukan El Barca sewaktu menaklukkan PSG di babak 16 besar.

Juventus vs Barcelona

Spanyol – Usai ditundukkan oleh Juventus 3-0 dalam leg pertama perempat final Liga Champions, Neymar tetap yakin Barcelona bisa melakoni laga comeback. Bukan tidak mungkin, sebab hal ini pernah dilakukan El Barca sewaktu menaklukkan PSG di babak 16 besar.

Kuncinya, menurut Neymar, seluruh lini permainan harus dimaksimalkan dalam putaran kedua nanti di Nou Camp. Sebab, Juventus memiliki formasi yang bagus dan berbahaya saat melakukan serangan balik (counter attack)

“Kami harus percaya bahwa kami akan melakukan hal itu (comeback). Ini akan terjadi jika semuanya berjalan baik. Sebab kami punya potensi yang luar biasa,” ujar Neymar kepada Sky.

“Juventus adalah tim yang hebat, punya struktur permainan bagus. Pasti akan sangat sulit mengalahkan mereka. Tapi kami tidak menyerah,” lanjutnya.

Dalam pertandingan pertama, Barca kandas 3-0 di kandang Juventus pada pertengahan pekan lalu. Dwi gol Paulo Dybala dan satu gol dari Chiellini membawa Si Nyonya Tua mengangkangi Messi dkk.

Namun, ini tidak bisa jadi jaminan. Di leg pertama babak 16 besar lalu, Barca juga dikalahkan PSG dengan skor 4-0. Tanpa disangka, pada leg kedua El Blaugrana mampu menyihir penonton atas laga comeback yang berkesudahan dengan skor 6-1.

KEYWORD :

Liga Champions Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :