Kamis, 16/05/2024 10:06 WIB

Masih Absen Pekan Ini, Pep Beberkan Kondisi Haaland

Masih Absen Pekan Ini, Pep Beberkan Kondisi Haaland

Penyerag Manchester City, Erling Haaland dijegal pemain Borussia Dortmund (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, membeberkan kondisi terkini penyerang andalannya, Erling Haaland, yang kini masih menjalani pemulihan cedera.

Haaland melewatkan laga kontra Luton Town di Liga Inggris pada akhir pekan lalu akibat cedera tulang. Dia juga dipastikan belum bisa beraksi dengan The Citizen pekan ini.

"Dia akan kembali pada hari Kamis, lusa, dan kita lihat bagaimana perasaannya. Saya tidak bisa menjawab (apakah dia bisa bermain pada hari Sabtu), saya tidak tahu sekarang. Konferensi pers berikutnya saya bisa lebih tepat tentang kondisinya," kata Pep dikutip dari Goal pada Rabu (13/12).

Akhir pekan lalu, Pep mengklaim bahwa pemain Norwegia tersebut hampir tidak bisa berjalan usai laga melawan Aston Villa. Beruntung, kondisinya membaik dengan cepat sejak saat itu.

Meski tanpa Haaland, City berhasil menang 2-1 dari Luton, dan akan mempersiapkan pertandingan terakhir fase grup Liga Champions kontra Crvena zvezda pada Kamis (14/12) besok, ditambah melawan Crystal Palace akhir pekan ini.

Pemain 23 tahun yang memimpin perebutan Sepatu Emas Liga Inggris musim ini dengan 14 gol, akan kembali berlatih besok. Tapi kondisinya akan terus dinilai jelang laga kontra Palace.

KEYWORD :

Manchester City Erling Haaland Pep Guardiola




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :