Senin, 20/05/2024 13:33 WIB

Hadapi Newcastle, Pulisic Targetkan Milan Menang

Hadapi Newcastle, Pulisic Targetkan Milan Menang

Penyerang AC Milan, Christian Pulisic (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - AC Milan akan menghadapi Newcastle United di pertandingan terakhir Liga Champions pada Kamis (14/12) besok. Laga ini menjadi penentu untuk memastikan Nerazzurri lolos ke babak 16 besar mendampingi Borussia Dortmund.

Dikutip dari Goal pada Rabu (13/12), Pulisic merasa senang kembali bermain ke St. James Park, markas Newcastle. Sebelumnya, dia pernah bertanding di sana ketika masih membela Chelsea. Dia juga menargetkan kemenangan di laga ini.

"Kami harus menampilkan permainan bagus jika kami ingin menang. Bagi kami, yang bisa kami fokuskan hanyalah memenangkan pertandingan," kata Pulisic.

"Kami hanya bisa mengendalikannya dan setelah pertandingan, kami akan melihat bagaimana posisi kami. (Kami) mudah-mudahan akan melakukan bagian kami dan melihat apa yang terjadi," imbuh dia.

Ada dua skenario bagi Milan untuk maju, satu di Liga Champions, lainnya di Liga Europa. Milan akan lolos ke babak 16 besar sebagai runner-up jika mengalahkan Newcastle, dan pada saat bersamaa Borussia Dortmund mengalahkan Paris Saint Germain.

Sementara itu, Rossoneri dapat melaju ke babak playoff babak sistem gugur Liga Europa jika menang, dan PSG imbang atau menang kontra Dortmund.

Di St. James Park, kedua tim punya kans yang sama untuk lolos ke babak 16 besar apabila PSG kalah dari Dortmund. Pasalnya, Newcastle dan Milan sama-sama mengoleksi lima poin sejauh ini.

KEYWORD :

AC Milan Christian Pulisic Newcastle United Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :