Senin, 20/05/2024 08:46 WIB

Jadi Rebutan Chelsea dan PSG, Moscardo Beri Sinyal

Jadi Rebutan Chelsea dan PSG, Moscardo Beri Sinyal

Pemain Corinthians, Gabrial Moscardo (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Gabriel Moscardo yang kini menjadi rebutan Chelsea dan Paris Saint-Germain (PSG), memberikan sinyal kepindahannya saat bepergian ke Eropa bersama sang pacar, Julia Silvestre.

Dalam akun Instagramnya, gelandang Corinthians tersebut mengunggah foto-foto liburannya di Paris setelah Liga Brasil berakhir pekan lalu.

"Liburan ini akan sempurna bersamamu! Senang sekali bisa berbagi momen ini bersamamu! Aku sangat mencintai kamu!" tulis Moscardo dikutip dari Goal pada Rabu (13/12).

Meski ada minat kuat dari The Blues, menurut laporan Foot Mercato, PSG telah mengadakan pembicaraan positif dengan Corinthians, dan konon menyetujui kesepakatan yang akan membawa Moscardo bergabung dengan raksasa Ligue 1 pada Januari nanti.

Namun, pemain 18 tahun itu belum akan bermain untuk PSG, karena akan dikirimkan kembali ke Corinthians dengan status pinjaman hingga Juni atau Desember 2024 mendatang.

Laporan Goal menambahkan, meski Moscardo belum dikonfirmasi sebagai pemain PSG, perjalanannya baru-baru ini menunjukkan dia sedang memikirkan hal-hal yang dapat dilakukan di lingkungan barunya.

KEYWORD :

Gabriel Moscardo PSG Chelsea Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :