Senin, 20/05/2024 12:26 WIB

Manchester United Tertarik Datangkan Kiper AC Milan

Sang penjaga gawang menuntut gaji lebih dari €8 juta per musim dalam kontrak barunya

Kiper AC Milan, Mike Maignan (Foto: Sports Mole)

Jakarta, Jurnas.com - Klub Liga Inggris Manchester United dikabarkan bisa mempertimbangkan untuk merekrut kiper AC Milan Mike Maignan karena Rossoneri sedang berjuang untuk mencapai kesepakatan dengan perwakilannya tentang kontrak baru.

Laporan dari Corriere della Sera, sang penjaga gawang menuntut gaji lebih dari €8 juta per musim dalam kontrak barunya, lebih dari apa yang mampu ditawarkan klub Italia tersebut.

Beberapa klub top Eropa sedang mengejar tanda tangan pemain internasional Prancis tersebut, dengan Bayern Munich berada di posisi terdepan karena mereka sedang mencari pengganti jangka panjang legenda klub Manuel Neuer.

Namun, ada banyak kritik mengenai penampilan Andre Onana sejak pindah ke Manchester United dari Inter Milan musim panas lalu, dan itu bisa mendorong Setan Merah untuk ikut meramaikan perburuan Maignan.

Laporan lain menyebutkan bahwa Chelsea sempat menanyakan tentang Maignan pada musim panas lalu, tapi mereka kemudian membatalkan kesepakatan karena tuntutan Milan lebih dari apa yang mereka siapkan.

Mereka akhirnya mendatangkan Robert Sanchez dari Brighton, namun The Blues tetap tertarik pada bintang Milan tersebut.

Mantan penjaga gawang Lille itu telah tampil dalam 16 pertandingan di semua kompetisi musim ini, dan berhasil mencatatkan tujuh clean sheet. Maignan berikutnya akan beraksi untuk Rossoneri ketika menghadapi Atalanta pada lanjutan Serie A, Minggu (10/12) dini hari WIB.(Goal)

KEYWORD :

Mike Maignan AC Milan Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :