Senin, 20/05/2024 22:57 WIB

Real Madrid Siapkan Tawaran Terakhir untuk Mbappe

Jika dia tidak menyetujui kesepakatan hingga batas waktu yang ditentukan klub, maka mereka akan mengalihkan fokus mereka ke Erling Haaland

Penyerang PSG, Kylian Mbappe (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Klub Raksasa Liga Spanyol Real Madrid siap mengajukan tawaran terakhir untuk Bintang PSG Kylian Mbappe pada bulan Januari, tetapi hanya akan memberikan waktu hingga tanggal 15 bulan itu untuk membuat keputusan tentang masa depannya, menurut AS.

Kontrak Mbappe akan habis pada musim panas dan akan bebas bernegosiasi dengan Los Blancos. Madrid sudah sekali gagal meyakinkan Mbappe dan bertekad untuk tidak mengulanginya lagi.

Namun, jika dia tidak menyetujui kesepakatan hingga batas waktu yang ditentukan klub, maka mereka akan mengalihkan fokus mereka ke Erling Haaland dari Manchester City.

Kylian Mbappe tetap menjadi sosok penting bagi PSG dan telah mencetak 15 gol dalam 13 penampilan Ligue 1 untuk klub sejauh musim ini. Raksasa Prancis tetap tertarik untuk mempertahankan Mbappe namun belum bisa mencapai kesepakatan soal kontrak baru.

Masih harus dilihat apa yang akan dilakukan Mbappe selanjutnya, namun Madrid nampaknya bersedia melangkah cepat jika ia tidak menyetujui kepindahan ke Santiago Bernabeu. Haaland disebut memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya di Manchester City yang bisa dipicu oleh tim di luar Inggris pada tahun 2024.

Haaland baru saja memecahkan rekor Mbappe pemain menjadi termuda yang mencetak 40 gol di Liga Champions dalam usia 23 tahun 130 hari. Striker Manchester City ini juga menjadi pemain tercepat yang mencapai pencapaian tersebut, hanya membutuhkan 35 pertandingan untuk mencapai pencapaian tersebut di kompetisi klub utama Eropa.

Masa depan Mbappe bisa menjadi lebih jelas dalam beberapa minggu mendatang, dengan pemain internasional Prancis itu bebas menegosiasikan perjanjian prakontrak dengan klub lain mulai 1 Januari jika dia belum memperbarui kontraknya dengan PSG.

Pemain berusia 24 tahun ini telah lama menjadi target utama Madrid, namun harus segera mengambil keputusan mengenai masa depannya jika ingin bergabung dengan pemain seperti Jude Bellingham dan Vinicius Junior di ibu kota Spanyol.(Goal)

KEYWORD :

Real Madrid Kylian Mbappe Erling Haaland




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :