Kamis, 09/05/2024 14:59 WIB

Gremio Restui Reuni Suarez dan Messi di Inter Miami

Gremio Restui Reuni Suarez dan Messi di Inter Miami

Lionel Messi bersama Suarez (foto: Soccerway)

New York, Jurnas.com - Reuni antara Luis Suarez dan Lionel Messi akan terwujud di Inter Miami, setelah Gremio, klub Suarez saat ini, mengizinkan pemain tersebut ke tim asal Florida itu.

Mantan penyerang Barcelona ini akan mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemarnya di Brasil pada akhir musim, dengan kesepakatan untuk mengakhiri kontraknya lebih awal.

Suarez akan terbang ke Amerika Serikat untuk bergabung dengan mantan rekan setimnya di Barcelona, Messi, Sergio Busquets dan Jordi Alba di klub MLS Inter Miami.

"Apakah kami akan merindukannya? Pastinya, tanpa diragukan lagi, dia sangat dicintai oleh semua orang. Saya merasa senang bekerja dengan seorang profesional hebat, salah satu yang terbaik di dunia, pencetak gol terbanyak keempat di dunia," kata pelatih Gremio dikutip dari Goal pada Jumat (1/12).

"Kekosongan ini akan tetap ada hingga tahun depan, karena tidak mudah menemukan seseorang dengan bakat dan kemampuannya. Ketika Anda menemukan orang lain, tidak mungkin mendatangkan dia secara finansial," imbuh dia.

Renato menyebut Suarez memberikan dampak terhadap klub selama berada di Brasil. Pemain 36 tahun ini masih memiliki energi yang tak terbatas dan keinginan untuk menang dengan segala cara.

"Saya sering ingin mengeluarkannya dari latihan atau pertandingan, tapi dia ingin melanjutkannya. Dia ingin bermain di setiap pertandingan dan itu tidak ada salahnya," ucap dia.

Suarez akan menjalani pertandingan kandang terakhirnya sebagai pemain Gremio melawan Vasco da Gama akhir pekan ini. Pertandingan terakhirnya ialah laga tandang ke Fluminense pada 7 Desember mendatang.

KEYWORD :

Luis Suarez Lionel Messi Inter Miami Gremio




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :