Senin, 06/05/2024 02:53 WIB

Arsenal Tantang Spurs Dapatkan Jasa Bek Genoa

Arsenal Tantang Spurs Dapatkan Jasa Bek Genoa

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Arsenal menjadi klub terbaru yang mengadakan pembicaraan dengan bek Genoa, Radu Dragusin. Namun, The Gunners tidak sendiri, karena sejumlah tim Liga Inggris juga berminat mendapatkan tanda tangannya.

Agen Dragusin telah mengonfirmasi bahwa ada banyak minat dari Inggris terhadap bek tengah tersebut. Saat ini dia berada di London dan telah mengadakan pertemuan dengan Arsenal, Tottenham Hotspurs, dan Newcastle United.

"Saya telah berada di London selama beberapa waktu dan mengadakan pertemuan hampir setiap minggu dengan tim-tim penting," kata agen sang pemain, Chris Wheatley sebagaimana dikutip dari Goal pada Senin (27/11).

"Kami semakin dekat. Saya berbicara dengan Newcastle, dengan Arsenal, dengan Tottenham. Saya juga memiliki pesan dengan mereka, percakapan. Ada tim yang bertanya (tentang Dragusin)," imbuh dia.

Diketahui, Dragusin meninggalkan Rumania untuk bergabung dengan akademi muda Juventus pada 2018 silam. Sejak itu, dia berkembang selama masa pinjaman di Sampdoria, Salerinitana dan Genoa, sebelum bergabung dengan kontrak permanen tahun ini dan membantu klub itu mengamankan promosi ke Serie A.

Pemain Rumania 21 tahun itu akan mempertimbangkan pilihannya sebelum memutuskan masa depannya. Genoa kemungkinan besar akan memberikan bayaran yang signifikan untuk salah satu pemain bintang mereka, yang memiliki kontrak hingga musim panas 2027 mendatang.

KEYWORD :

Radu Dragusin Arsenal Tottenham Hotspurs Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :