Kamis, 16/05/2024 07:44 WIB

Haaland Harap Segera Pulih pasca Gagal "Gendong" Timnas

Haaland Harap Segera Pulih pasca Gagal

Penyerang Manchester City, Erling Haaland (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Erling Haaland untuk sementara waktu akan menepi dari sepak bola, akibat cedera pergelangan kaki yang dia alami ketika membela tim nasional Norwegia baru-baru ini.

Penyerang Manchester City itu gagal mengantarkan Norwegia lolos ke Euro 2024, meski tim tersebut masih akan melakoni laga terakhir kualifikasi Euro 2024 melawan Skotlandia.

Dia kini juga harus berpacu dengan waktu agar bisa fit untuk pertemuan penting Manchester City dengan Liverpool di Liga Inggris pada 25 November 2023 mendatang.

"Sayangnya, saya melewatkan pertandingan besok melawan Skotlandia. Saya mendoakan yang terbaik untuk anak-anak. Sekarang pengobatan dan berusaha untuk kembali secepatnya," tulis Haaland di platform X, sebagaimana dikutip dari Goal pada Minggu (19/11).

Pemain berusia 23 tahun itu akan memulai pemulihan cederanya dengan tujuan masuk skuad untuk pertandingan City melawan Liverpool di Stadion Etihad.

Dia belum menyampaikan kabar terbaru mengenai rencana perjalanannya, meski sepertinya dia akan segera kembali ke City dalam waktu dekat, alih-alih tetap bersama skuad Norwegia untuk menonton pertandingan melawan Skotlandia.

Diketahui, Haaland sukses di musim debutnya bersama City. Sejak didatangkan dari Borussia Dortmund musim panas lalu, dia mengantarkan The Citizen meraih treble winner.

KEYWORD :

Erling Haaland Manchester City Pemain Cedera Norwegia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :