Senin, 29/04/2024 21:45 WIB

Dortmund Ucapkan Terima Kasih Pada Fans Monaco

pengumuman insiden bom menyerang bus Dortmund

Jakarta - Para fans tercengang akibat ledakan yang terjadi sekitar 10 km dari stadion Westfalen membuat pertandingan antara Borrusia Dortmund melawan As Monaco harus ditunda. Pasalnya, bus yang akan mengangkut pemain-pemain Dortmund terkena bom, yang menyebabkan bek Dortmund, Bartra, harus mendapatkan perawatan ringan akibat luka dideritanya.

Tentunya, para fans kedua klub sangat berhasrat menyaksikan pertandingan sengit antara wakil Jerman dan Prancis tersebut, Namun, hasrat itu tertunda karena insiden tersebut, sehingga membuat para fans khususnya pendukung As Monaco yang terbang jauh ke Jerman demi beri dukungan pada klub tercinta.

Pihak Dortmund berterima kasih kepada para fans Monaco karena kesabaran dan pengertian yang ditunjukkan oleh mereka sebagai aksi solidaritas. Mereka telah rela menerima penudaan tersebut, bahkan di stadion malam tadi bergerumuh teriakkan kata "Dortmund! Dortmund! dari pendukung kedua klub sebagi dukungan atas apa yang menimpa Reus, dkk.

Pihak klub juga menambahkan bahwa di stadion, dimana sekitar 80.000 orang dalam kondisi aman, dan tak ada tanda-tanda bahaya. Selain itu Dortmund juga merekomnedasikan agar para fans tetap tinggal di stadion dan tetap tenang sampai kondisi aman terkendali.

Tak hanya itu, Dortmund minta seluruh warga untuk menawarkan tempat tinggal untuk para fans Monaco selama beberapa malam sampai pertandingan itu terlaksana, sebagaimana dilansir pada Sky News .

KEYWORD :

Dortmund Monaco Bom Jerman Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :