Sabtu, 27/04/2024 19:14 WIB

Lee Seokyu Curhat Pernah Dihajar Mantan Member Boybandnya

Salah satu peserta Produce 101 yakni Lee Seokyu mengaku pernah dipukuli oleh member mantan grupnya

Lee Seokyu

Jakarta - Salah satu peserta Produce 101 yakni Lee Seokyu mengaku pernah dipukuli oleh member mantan grupnya. Sebelum bergabung dengan acara ini, ia pernah menjadi bagian dari grup idola `Pure Boy` yang debut pada 2014 dan terdiri dari 10 member. Sebelumnya grup Pure Boy pernah merilis dua video musik.

Pada awal 2015 Seokyu bergabung bersama boyband tersebut, saat itu mereka akan melakukan debutnya di Jepang, dengan single "Love x Evol."

Pada pertengahan tahun 2015 tujuh member grup idol itu memutuskan untuk keluar dari grup tanpa memberitahu agensi mereka. Hanya Seokyu, Hayoung, dan Sangyoon yang bertahan. Ketujuh anggota itu juga membawa serta dua manajer mereka dan kemudian membentuk sebuah perusahaan baru, O Entertainment, mereka kemudian membentuk grup baru yang diberi nama Naughty Boys.

Kontestan produce 101 itu menceritakan bahwa ketiga mantan member `Pure Boys` Hwang, Jeon dan Yang pernah pernah menghajarnya dengan keras di dua kesempatan yang berbeda, memukul serta menginjak dada dan perutnya.

Ketiga anggota yang terlibat dalam serangan tersebut pun segera diselidiki dan mendapatkan tuntutan dari Kantor Polisi Yongsan, mereka kemudian mendapat denda yang tidak disebutkan jumlahnya, atas penyerangan yang dilakukan tersebut. Selain itu salah satu mantan anggota yakni, Yang juga diselidiki dengan tuduhan mengancam dan mengintimidasi anggota Pure Boy lain yang memutuskan untuk bertahan di grup.

Agensi IT Entertainment memutuskan untuk menggugat para mantan anggota beserta manajer dengan tuntutan pelanggaran kontrak, mereka kemudian merekrut enam anggota baru dan mengubah nama grup idol itu menjadi PureL.

KEYWORD :

Produce 101 Kpop Korea Kshow




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :