Minggu, 28/04/2024 11:33 WIB

Netizen Sebut Idol Ini The Next Taemin

NCT Ten dengan cepat berhasil membuat namanya melambung tinggi sebagai salah satu penari terbaik Kpop

SHINee Taemin dan NCT Ten (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Lagi-lagi SM Entertainment berhasil menemukan calon dancer terbaik di dunia Kpop. NCT Ten dengan cepat berhasil membuat namanya melambung tinggi sebagai salah satu penari terbaik Kpop.

Setelah ia merilis lagu barunya yang berjudl "Dream In A Dream" melalui SM Station pada 6 April lalu, netizen pun dibuat takjub dengan kemampuan menari member NCT ini.

Single yang berjudul "Dream In A Dream" itu memiliki warna musik yang berbeda dibanding dengan lagu pop Korea lainnya. Lagu itu lebih mirip seperti musik instrumental, dan lebih fokus pada koreografi modern ballet/jazz Ten dibanding dengan lirik lagunya.

Tak ayal kemampuan menari yang luar biasa ditambah dengan kreatifitas yang terbilang fresh, sukses membawa nama idol asal Thailand itu melambung tinggi di jagad hiburan Korea, banyak fans menyatakan bahwa penampilannya itu mengingatkan mereka pada seniornya yakni SHINee Taemin.

Ini bukan kali pertama, lead dancer NCT U itu unjuk kemampuan menarinya, sebelumnya ia telah mengikuti acara dance yang dibuat oleh Mnet, yakni Mnet`s Dance Show Hit The Stage, setiap penampilannya di acara tersebut semakin membuktikan kerja keras serta bakatnya dalam dunia tari.

Baik Ten dan Taemin, keduanya memiliki karakteristik tarian yang elegan namun powerful dalam waktu yang bersamaan. Meski getaran yang dihasilkan oleh tarian mereka tergolong berbeda, namun kedua dancer itu memiliki banyak persamaan dalam hal lainnya.

KEYWORD :

NCT Kpop Ten Taeyong Haechan Mark Yuta




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :