Senin, 20/05/2024 09:28 WIB

Mitsubishi Motors Perkenalkan Masa Depan Delica

Mitsubishi telah merancang Delica generasi baru ini sebagai kendaraan berkapasitas enam penumpang dengan susunan kursi 2+2+2

Mitsubishi Motors perkenalkan k onsep Mitsubishi D:X di Japan Mobility Show 2023 (Istimewa)

Tokyo, Jurnas.com - Mitsubishi Motors perkenalkan masa depan dari Mitsubishi Delica dengan memperkenalkan konsep Mitsubishi D:X di Japan Mobility Show 2023.

Konsep mobil plug-in hybrid ini miliki tampilan yang familier dengan Delica di masa lalu, tetapi karena ini adalah sebuah konsep, desainnya jauh lebih eksentrik.

Menukil Carscoops, Mitsubishi mendeskripsikan konsep D:X sebagai crossover MPV listrik yang menggabungkan kabin luas MPV dengan kemampuan pengendalian jalan raya layaknya SUV.

Tim Mitsubishi menciptakan fenders khusus untuk konsep D:X guna memberikan kesan yang kuat.

Mobil konsep ini juga dilengkapi dengan kotak penyimpanan besar di bagian atas dan lampu LED berbentuk T di bagian belakang untuk melengkapi lampu depan.

Mitsubishi telah merancang Delica generasi baru ini sebagai kendaraan berkapasitas enam penumpang dengan susunan kursi 2+2+2.

Kursi depan dapat berputar, dan terdapat sunroof yang didukung teknologi VR untuk menampilkan gambaran langsung di depan roda.

Yamaha juga berperan dalam pembuatan Konsep D:X ini, dengan mengembangkan sistem audio khusus yang mencakup speaker di sandaran kepala.

Meskipun detail tentang powertrain konsep ini belum banyak diungkap, Mitsubishi menyebutkan mobil ini adalah PHEV ramah lingkungan dengan electric 4WD system.

KEYWORD :

Mitsubishi Motors Delica




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :