Kamis, 16/05/2024 12:25 WIB

Drama Sembilan Gol, Bali United Dilibas CC Mariners

Bermain di Central Coast Stadium, sembilan gol tercipta di pertandingan kali ini, dengan CC Mariners menang dengan skor 6-3

HPPI resmi jadi sponsor Bali United (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Bali United harus pulang dengan tangan hampa saat menghadapi Central Coast Mariners pada matchday ketiga Grup G Piala Asia, Kamis (26/10/2023) sore WIB.

Bermain di Central Coast Stadium, sembilan gol tercipta di pertandingan kali ini, dengan CC Mariners menang dengan skor 6-3.

Serdadu Tridatu sebenarnya mampu unggul lebih dulu lewat gol bunuh diri Jack Desmond di menit ke-17, tetapi CC Mariners mampu bangkit dan mencetak tiga gol dalam waktu 13 menit melalui aksi Jacob Farrell (24`) dan Marco Tulio (34`, 37`).

Di paruh kedua, Bali United sempat memangkas jarak setelah Privat Mbarga (47`) menjebol gawang tim tuan rumah, namun CC Mariners mampu menambah tiga gol lagi melalui Christian Theoharous (50`), gol bunuh diri Kadek Arel (54`) dan Farrell (67`).

Tujuh menit sebelum laga berakhir, Jefferson Assis sempat memperkecil kedudukan menjadi 6-3.

Hasil ini membuat Bali United tertahan di urutan ketiga Grup G Piala AFC dengan raihan empat poin dari tiga pertandingan, selisih satu poin dari Terengganu yang berada di atas mereka dan dua poin dari CC Mariners yang ada di puncak klasemen.

KEYWORD :

CC Mariners vs Bali United Piala AFC




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :