Sabtu, 27/04/2024 20:47 WIB

Ini Ranking Terbaru Trainee di Variety Sho Produce 101

Episode pertama Produce 101 season kedua baru-baru ini telah tayang dan pada akhir episodenya Mnet menunjukkan peringkat yang telah diraih oleh masing-masing peserta

Produce 101 Season 2 (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Episode pertama Produce 101 season kedua baru-baru ini telah tayang dan pada akhir episodenya Mnet menunjukkan peringkat yang telah diraih oleh masing-masing peserta.

Peringkat ini terpisah dari ranking yang diberikan sebelum acara, karena perolehan kali ini akan mempengaruhi apakah trainee akan lanjut atau dieliminasi.

Hanya 11 trainee dengan peringkat teratas yang akan di debutkan dalam satu grup yang akan diciptakan oleh Produce 101 season ke dua ini. Ranking terbaru nya adalah:

1. Park Ji Hoon (Maroo Entertainment)
2. Jang Moon Bok (ONO Entertainment)
3. Lee Daehwi (Brand New Music)
4. Joo Haknyeon (Cre.Ker Entertainment)
5. Bae Jin Young (C9 Entertainment)
6. Samuel Kim (Brave Entertainment)
7. Ahn Hyungseob (Yuehua Entertainment)
8. Ong Sungwoo (Fantagio Entertainment)
9. Lee Euiwoong (Yuehua Entertainment)
10. Lai Kuan Lin (Cube Entertainment)
11. Hong Minhyun (Pledis Entertainment)

Beberapa tainee terkenal lain sejauh ini masih tidak berada di sebelas besar, seperti “tip-toe boy” Park Sung Woo yang berada di peringkat 12, NU’EST’s Ren at 14, NU’EST’s JR 15, and NU’EST’s Baekho berada di peringkat 19.

Acara ini dari awal memang banyak menarik perhatian tidak hanya karena pesertanya, namun juga karena sisi kontroversial yang banyak terungkap di sepanjang acara variety show ini.

Episode berikutnya akan tayang pada 14 April pukul 23.00 KST. Pada episode selanjutnya, juri akan mulai melakukan evaluasi dan membagi peserta berdasarkan kelasnya dari A-F.

KEYWORD :

Produce 101 Kpop




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :