Minggu, 28/04/2024 01:04 WIB

Kontra Real Madrid, Hummels Absen

Pemain timnas Jerman tersebut menyayangkan kondisi yang diderita, pasalnya pertandingan melawan Madrid merupakan laga Big Match yang banyak ditunggu para fans

Mats Hummels sedang menerima bantuan medis

Munchen – Bek Bayern Munich, Mats Hummels akan absen pada leg pertama perempat final Liga Champions kontra Real Madrid. Pemain 28 tahun itu mengalami cedera pergelangan kaki pada sesi latihan Minggu (9/4).

Mats Hummels mengalami cedera di pergelangan kaki, dan akan absen pada pertandingan mendatang,” tulis dalam akun twitter resmi @BayernEN.

Menurut kantor berita Marca, mantan pemain Dortmund itu harus menjalani pengobatan serius selama beberapa pekan, sehingga ia terancam melewatkan beberapa pertandingan yang dilakoni Munchen.

Hummels pun menyayangkan kondisi yang ia derita, pasalnya pertandingan melawan Madrid merupakan laga Big Match yang banyak ditunggu para fans.

“Saya sangat sedih akan kehilangan kesempatan bermain di dua laga Munchen,” tweet Hummels pada akun twitter pribadinya @mathummels.

Tak hanya Hummels yang dipastikan absen saat FC Hollywood melawan Los Blancos. Kiper andalan tim asuhan Carlo Ancelotti, Manuel Neuer juga terancam tak tampil pada laga tersebut karena cedera.

KEYWORD :

Mats Hummels Munchen Madrid Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :