Rabu, 15/05/2024 22:00 WIB

Man United Bidik Takefusa Kubo dan Martin Zubimendi

Adapun Kubo, diproyeksikan untuk jadi deputi Jadon Sancho, yang disebut-sebut akan meninggalkan Old Trafford dalam waktu dekat

Takefusa Kubo saat berseragam Real Madrid (Foto: Getty Images)

Manchester, Jurnas.com - Klub Liga Inggris Manchester United mulai serius untuk pengganti Casemiro dan Jadon Sancho.

Tim pemandu bakat Manchester United terlihat menghadiri pertandingan di San Sebastian, akhir pekan lalu.

Menurut laporan dari Football Transfer, mereka menyaksikan dengan seksama laga antara Real Sociedad dan Real Mallorca, yang berakhir kemenangan 1-0 bagi tim pertama.

Brasi Mendez menjadi penentu kemenangan di pertandingan alot itu, namun bukan dia pemain yang sedang dimonitori dengan serius oleh pihak The Red Devils.

Ada dua pemain Sociedad yang masuk dalam bidikan manajer Erik ten Hag.

Keduanya adalah pentolan Jepang Takefusa Kubo dan gelandang Martin Zubimendi. Mereka adalah para pilar Sociedad sejauh ini.

Man United mulai melihat penurunan Casemiro dan ingin menjadikan Zubimendi sebagai suksesor jangka panjang pemain senior Brasil tersebut.

Adapun Kubo, diproyeksikan untuk jadi deputi Jadon Sancho, yang disebut-sebut akan meninggalkan Old Trafford dalam waktu dekat. Nama terakhir digadang-gadang bakal pulang ke Borussia Dortmund, klub yang membesarkan namanya.

Man United merasa perlu meningkatkan lebih lanjut skuadnya mengingat mereka di musim ini tercecer di peringkat kedelapan klasemen sementara setelah berlalu sembilan pertandingan.

Anak-anak ten Hag kembali ke jalur kemenangan dengan menaklukkan Sheffield United 2-1 secara dramatis.(Goal)

KEYWORD :

Liga Inggris Man United Takefusa Kubo Real Sociedad




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :